Pin It

Rilis iPad 4, Apple stop iPad 3



Dengan rilisnya iPad 4 tadi malam, Apple resmi menghentikan produksi dan penjualan iPad 3, sedangkan iPad 2 masih tetap dijual. Kenapa?
Nasib buruk menimpa iPad 3, tablet buatan Apple yang baru rilis sekitar 6 bulan lalu harus dihentikan produksinya karena Apple secara mengejutkan merilis tablet terbarunya, iPad 4. Sedangkan kakaknya, iPad 2, masih terus dijual. Kenapa? Karena spek iPad 4 yang tidak berbeda jauh dengan iPad 3.
Spek iPad 4 yang lebih tinggi dari iPad 3 adalah prosesor A6X, kamera depan Facetime HD, WiFi dualband dan Lightning port. Jika iPad 3 terus dijual tentu tidak akan laku karena orang akan lebih memilih iPad 4. Berbeda dengan iPad 2 yang speknya berbeda jauh dengan iPad 3 dan 4, iPad 2 akan terus dijual dengan harga lebih murah.

Penulis : D4 INFORMATIC ENGINEERING 1B ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rilis iPad 4, Apple stop iPad 3 ini dipublish oleh D4 INFORMATIC ENGINEERING 1B pada hari Senin, 19 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rilis iPad 4, Apple stop iPad 3
 

0 komentar:

Posting Komentar