Pin It

Melihat lebih dekat Skype untuk Windows 8


Melihat lebih dekat Skype untuk Windows 8

Setelah melihat lebih dekat aplikasi Google Search untuk Windows 8, kali ini kita akan melihat Skype untuk Windows 8 yang sebelumnya Microsoft umumkan.
Skype untuk Windows 8 memiliki ukuran sebesar 10.2 MB, lebih kecil dibandingkan Skype untuk Windows. Saat pertama kali login, kita akan diminta akun Microsoft untuk login, setelah login dengan akun Microsoft, Skype akan menanyakan apakah kita user baru atau bukan. Untuk user baru, Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran. Jika sudah punya akun Skype, setelah login kita akan ‘dipaksa’ untuk merge atau menggabung akun Skype dengan akun Microsoft kita.
Setelah berhasil login, kita akan langsung bertemu dengan 3 kolom recent, favorites dan people. Recent berisi kontak yang baru saja kita hubungi, favorites berisi kontak yang kira jadikan favorite dan poeple berisi seluruh kontak kita. Untuk chatting dan status, terdapat banyak emoticon / smiley berukuran besar yang dapat menghiasinya.
Tampilan Skype untuk Windows 8 benar-benar lebih simple dan mudah digunakan jika dibandingkan dengan Skype untuk Windows yang ‘biasa’. Dibawah ini adalah beberapa screenshot dari Skype untuk Windows 8.

Penulis : D4 INFORMATIC ENGINEERING 1B ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Melihat lebih dekat Skype untuk Windows 8 ini dipublish oleh D4 INFORMATIC ENGINEERING 1B pada hari Senin, 19 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Melihat lebih dekat Skype untuk Windows 8
 

0 komentar:

Posting Komentar